Ditanya Hasil Tes DNA Anak, Rizki DA Enggan Komentar

LIMAPAGI - Penyanyi dangdut Rizki DA sempat tak mau mengakui anak yang dilahirkan oleh istrinya, Nadya Mustika. Rizki merasa anaknya bukan darah dagingnya. 

Bahkan Rizki DA pun sempat ingin melakukan tes DNA. Namun saat ditemui, ia tidak mau berkomentar tentang kelanjutan kabar tentang tes DNA anaknya. 

"No comment," kata Rizki DA ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Juni 2021.

Alasan Rizki DA tidak mau berkomentar karena dia khawatir keadaan akan jadi tambah buruk jika mengungkap hasil tes DNA. Dia lebih memilih untuk merahasiakannya. 

"Udah biarin ajalah (hasil tes DNA), takut memperburuk nanti takutnya. Itu biarlah jadi urusan keluarga," ujarnya.

Kembaran Ridho DA itu juga tidak akan memberikan klarifikasi tentang hal itu. Dia hanya berharap doa yang terbaik untuknya dan keluarga. 

"Nggak ada klarifikasi. Pokoknya doain yang terbaik ya teman-teman, ucap Rizki. 

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika yang belum genap satu tahun memang kerap diterpa kabar miring. Bahkan, Rizki DA juga sempat mengaku bahwa sudah memberikan talak pada Nadya Mustika. 

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry. 

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post