'Squid Game' Bakal Jadi Serial Netflix Korea dengan Rate Tertinggi 19+

LIMAPAGI - Netflix Korea bakal segera menghadirkan serial terbaru yang berjudul 'Squid Game'. Sayangnya tidak semua usia bisa menyaksikan serial ini, sebab 'Squid Game' diberi rate usia 19+.

Maka dengan pemberian rate tersebut, menjadikan 'Squid Game' sebagai serial dengan rate tertinggi dalam sejarah Netflix Korea.

Baca Juga: Netflix Luncurkan Fitur Gaming untuk Platform Android

'Squid Game' dikategorikan 19+ untuk tema, jenis kelamin, kekerasan dan bahasanya. Sedangkan untuk topik horor, obat-obatan dan risiko imitasi, serial ini dikategorikan "cukup tinggi".

Sebelumnya rate tertinggi dipegang oleh serial 'Extracurricular' yang dibintangi oleh Kim Dong Hee.

Sementara itu, serial 'Squid Game' merupakan drama tentang permainan bertahan hidup dengan mempertaruhkan nyawanya demi meraih hadiah 45,6 miliar won.

Permainan tersebut akan fokus pada karakter Ki Hoon (Lee Jung Jae) dan Sang Woo (Park Hae Soo) yang mengalami kesulitan ekonomi dan bergabung dengan 'Squid Game'. Namun di tengah permainan keduanya pun menyadari bahwa mereka bisa meninggal selama mengikuti permainan tersebut.

Sebagai informasi, Squid Game merupakan permainan tradisional Korea yang populer pada 1970 dan 1980-an.

Baca Juga: Pikat Pelanggan, Netflix Ingin Ekspansi ke Video Game

Permainan yang mengharuskan pemainnya menggambar geometri seperti cumi-cumi ini akan berakhir ketika ada peserta yang berhasil menjadi pemenang.

Melansir dari Soompi, sang sutradara Hwang Dong Hyuk telah menyiapkan drama ini selama 10 tahun. Serial 'Squid Game' dijadwalkan tayang pada 17 September 2021.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.