Angkat Bicara, Taqy Malik Akui Tak Tahu Ayahnya Menikah Lagi

LIMAPAGI - Sebelumnya ayah Taqy Maik, Mansyardin Malik diduga melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya. Hal ini terungkap ketika istri sirinya, Marlina Octoria melaporkan Mansyardin akibat melakukan hubungan seksual tak wajar tersebut.

Setelah kasus ini mulai ramai diperbincangkan, nama Taqy Malik ikut terseret. Hingga akhirnya Taqy Malik angkat bicara melalui video yang ia unggah pada akun Instagram @taqymaliknew.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual pada Istri Siri

Dalam video tersebut, Taqy Malik tak sendirian, dirinya ditemani oleh sang istri, Serell Thalib dan anggota keluarga lainnya. Dalam video tersebut, Taqy Malik meminta maaf kepada publik terlebih dahulu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa hari ini," ungkap Taqy Malik.

Fakta mengejutkan terungkap dalam video tersebut, Taqy mengatakan bahwa ia dan keluarganya tidak mengetahui bahwa ayahnya telah menikah lagi. Taqy juga mengatakan bahwa dirinya dan adik-adiknya tidak mau ikut campur atas kasus yang melibatkan ayahnya.

"Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut Ayah saya. Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan, Kami percayakan 100 persen kepada Abi sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah yang ada saat ini,” tambah Taqy Malik.

Baca Juga:  Ayah Taqy Malik Bantah Tuduhan Lakukan Seks Anal

Tetapi sebagai seorang anak, Taqy Malik tetap berikan dukungan kepada ayahnya. Selain itu, ia juga memberikan doa agar masalah ini cepat terselesaikan.

"Saya pribadi akan sepenuhnya menyerahkan kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku. Saya sebagai anak men-support dan mendoakan Ayah saya," tutup Taqy Malik.

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.