Hasil Premier League: MU Kalahkan Tottenham Hotspur

LIMAPAGI- Manchester United berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Bermain di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu, 30 Oktpber 2021 tengah malam WIB, MU menang 3-0 atas Tottenham'.

Cristiano Ronaldo membawa MU unggul 1-0 saat pertandingan memasuki menit 39. Ia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Edinson Cavani mengubah kedudukan menjadi 2-0 bagi MU di menit 64. Ia memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo, untuk dijadikan gol melalui sepakan kaki kanan.

Marcus Rashford menutup gol bagi MU menjadi 3-0 di menit 86. Rashford mencetak gol setelah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Hasil berbeda diraih oleh Manchester City. Bermian di Etihad Stadium, ManCity menyerah 0-2 dari Crystal Palace.

Baca juga: Arsenal Raih Kemenangan di Kandang Leicester City

Crystal Palace unggul cepat saat pertandingan baru memasuki menit keenam. Memanfaatkan umpan dari Conor Gallangher, Wilfred Saha mencetak gol melalui kaki kirinya.

Di menit 45+2, ManCity kehilangan Aymeric Laporte kartu merah, karena melakukan pelanggaran terhadap Wilfred Saha.

Crystal Palace menambah gol menjadi 2-0 saat pertandingan memasuki menit 86. Kali ini Conor Gallangher yang mencatatkan namanya di papak skor.

Tim tamu yang juga meraih kemenangan adalah Chelsea. Bermain di St James Park, The Blues mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0.

Reece James memborong dua gol di laga tersebut. Ia mencetak gol pada menit 65 dan 77.

Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Jorginho melalui tendangan penalti di menit 81.

Hasil lengkap Premier League, Sabtu, 30 Oktober 2021.

- Burnley vs Brentford: 3-1
- Liverpool vs Brighton & Hove Albion: 2-2
- Watford vs Southampton: 0-1

KABAR LAINNYA

Discussion about this post