Lewis Hamilton Beri Ucapan Perpisahan kepada Valtteri Bottas

LIMAPAGI - Lewis Hamilton akhirnya menulis ucapan perpisahan kepada Valtteri Bottas yang resmi meninggalkan tim Mercedes AMG pada musim 2022.

Pada musim depan, Bottas bergabung tim Alfa Romeo. Mercedes pun menunjuk George Russell untuk menggantikan posisi pebalap asal Finlandia tersebut.

Baca Juga: Lewis Hamilton Sebut Verstappen Terlalu Cepat di F1 GP Belanda

“Saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Valtteri dalam lima tahun terakhir. Bersamanya, kami telah menjadi bagian dari tim yang memberikan empat gelar kejuaraan konstruktor.”

“Kami telah memotivasi satu sama lain dalam kondisi pasang-surut. Dia telah menjadi rekan setim terbaik saya.”

"Kecepatan dan ketahanannya sangat mengesankan. Dia lebih besar dari yang dia tahu. Saya tahu dia punya masa depan yang cerah," tulis Lewis Hamilton di akun Instagram pribadi, @lewishamilton.

Dalam unggahan tersebut, Hamilton juga menampilkan beberapa foto kebersamaannya dengan Bottas. Ia tak menyangka bahwa kebersamaannya harus berakhir.

Baca Juga: Lewis Hamilton Siap Hadapi Cemoohon Penonton di F1 GP Belanda

"Terima kasih Valtteri atas semua dukungan dan kontribusi luar biasa untuk tim ini. Anda tentu akan dirindukan. Saya berharap yang terbaik untuk usaha Anda pada masa depan," tulis Hamilton.

Sebagai catatan, selama lima tahun berkarier di Mercedes, Valtteri Bottas telah meraih sembilan kemenangan, 17 pole position, dan 54 podium.  

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.