Cristiano Ronaldo Absen Lawan Aston Villa, Rangnick Buka Suara

LIMAPAGI - Cristiano Ronaldo harus absen pada pertandingan Piala FA saat Manchester United melawan Aston Villa di Old Trafford, Selasa, 11 Januari 2022 dini hari WIB.

Bahkan sang megabintang juga tidak ada di bangku cadangan. Ronaldo ternyata mengalami masalah pada kebugarannya.

Hal itu disampaikan pelatih Manchester United, Ralf Rangnick selepas pertandingan. Oleh sebab itu, Rangnick memutuskan untuk tidak memasukan Ronaldo ke daftar skuadnya kali ini.

"Saya berbicara dengan Cristiano kemarin sebelum pelatihan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki beberapa masalah pada ototnya," ujar Rangnick.

"Masalah kecil, tetapi pada akhirnya, kami memutuskan bahwa lebih masuk akal untuk tidak mengambil risiko apapun. Jadi kami memutuskan untuk mengistirahatkannya, tidak memainkannya sama sekali," katanya.

Baca Juga: Ryuji Butuh Waktu 3 Pekan untuk Kembali Bela Persija

Lebih lanjut, Rangnick menerangkan Cristiano Ronaldo memiliki masalah pada otot pinggulnya. Hal tersebut ternyata sudah diderita CR7 sejak beberapa hari terakhir.

"Dia memiliki beberapa masalah dengan pinggulnya, dengan otot pinggulnya, dan kami baru saja memutuskan bahwa akan lebih baik baginya untuk tidak memainkan permainan ini," ungkap Rangnick.

"Saya tidak berpikir itu sesuatu yang serius. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki masalah itu selama beberapa hari terakhir," Rangnick menutup perkataanya.

KABAR LAINNYA