Waketum soal Kembalinya Haji Lulung: Cocok di PPP, Bukan Partai Lain

LIMAPAGI - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyambut baik kembalinya Abraham Lunggana alias Haji Lulung ke partai hijau berlogo Ka'bah itu.

Menurut dia Haji Lulung sedari awal memang cocok di PPP ketimbang partai lain.

"Dari awalnya kami memang yakin bahwa habitat politik HL yang paling cocok memang di PPP bukan di partai lain," kata Arsul dalam keterangan tertulis yang diterima Limapagi, Kamis, 9 September 2021.  

Baca Juga: Haji Lulung Keluar dari PAN Balik Lagi ke PPP

Ia menuturkan Haji Lulung juga sudah menemui Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa. Pihaknya pun menyambut kembalinya Haji Lulung dengan tangan terbuka.

"Kami menyambut dengan terbuka dan rasa senang atas kembalinya HL ke PPP," kata anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut.

Tak hanya kitu, Haji Lulung juga diberi kepercayaan memegang jabatan sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta.

Baca Juga: Pengamat: Haji Lulung Habitatnya di PPP, Masuk PAN karena PPP Sedang Konflik

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno membenarkan mundurnya Haji Lulung dari partainya. Ia sendiri sempat menerima telepon terkait keluarnya tokoh Betawi itu.

“Benar Pak Haji Lulung kembali ke rumah lamanya di PPP. Beliau sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya dan telah menghubungi saya lewat telepon untuk menyampaikan niatnya kembali ke PPP,” kata Eddy.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.