Member BLACKPINK Nggak Boleh Terima Hadiah Lagi dari Penggemar

LIMAPAGI - Pada Selasa, 12 Oktober 2021 agensi girl group BLACKPINK, YG Entertainment mengumumkan bahwa bahwa BLACKPINK tidak akan menerima hadiah dari para penggemarnya dalam perayaan apapun.

Pengumuman itu disampaikan oleh manajer BLACKPINK yang bertanggung jawab untuk dukungan penggemar. Dalam pernyataannya itu manajer menyebut bahwa di perayaan ulang tahun kelima dari debut BLACKPINK, mereka tidak menduga bahwa BLACKPINK  menerima begitu banyak ucapan dan dukungan dari penggemar.

Baca Juga: Tayang 13 Oktober 2021, Ini Daftar Harga Tiket Film “BLACKPINK The Movie"

"Setelah para member BLACKPINK dengan hati-hati berdebat untuk waktu yang lama mengenai masalah fans support dan hadiah yang telah fans siapkan dengan mencurahkan sepenuh hati mereka selama bertahun-tahun, kami membuat pengumuman yang sulit ini," ujar YG Entertainment melansir dari laman Soompi, Rabu, 13 Oktober 2021.

Dengan begitu mulai tanggal 12 Oktober grup wanita yang beranggotakan empat orang itu tidak akan lagi menerima hadiah dalam bentuk apapun.

"Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK, seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety), atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan)," lanjutnya.

Kendati demikian, manajer BLACKPINK tetap berterima kasih kepada BLINK (sapaan penggemar BLACKPINK) berkat hadiah dan dukungan yang selama ini diberikan. Namun alangkah baiknya dukungan dan hadiah tersebut dibagikan kepada orang yang lebih membutuhkan.

Jika nantinya masih ada penggemar yang keukeuh mengirimkan hadiah berupa paket, pihak BLACKPINK akan langsung mengembalikannya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dituduh Merampas Budaya karena Rambut Kepang di MV Money

"Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirimkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan atau dibuang. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar," pungkas agensi.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.