5 Outfit ala Musim Panas yang Lagi Tren di TikTok

LIMAPAGI - Pada aplikasi TikTok kamu bisa menemukan banyak hal. Mulai dari konten yang menghibur hingga konten-konten yang menginspirasi sampai tren fesyen.

Dalam menyambut musim panas, tak lupa di TikTok menyumbangkan beberapa busana yang cocok digunakan. Bahkan beberapa jenis busana ini telah banyak digunakan oleh pengguna TikTok.

Melansir dari What to Wear, Kamis 29 Juli 2021 terdapat tren mode TikTok ala musim panas teratas yang ramai diperbincangkan. Mulai dari set dua potong hingga inspirasi Y2K terbaik yang banyak diunggulkan sebagai busana musim panas.

Baca Juga: Terlihat Langsing dan Elegan, Keuntungan Pakai OOTD Serba Hitam

Berikut ini beberapa gaya musim panas terbaik di TikTok yang bisa kamu coba!

1. Crochet

(GlamourUK)
 

Busana pertama yang direkomendasikan netizen TikTok untuk digunakan saat musim panas adalah Crochet. Dengan maraknya penggunaan Crochet di TikTok membuat tren khas 70-an ini hidup kembali.

Dengan kebangkitan tren fesyen dari tahun 60-an dan 70-an, potongan crochet yang funky cocok dengan tema mode retro yang lebih luas seperti yang banyak digunakan masyarakat saat ini. Potongan rajutan juga kebetulan sempurna untuk hari-hari musim panas.

2. Matching Shorts Sets

 

(Insidehook)

Musim panas dipenuhi dengan hari-hari yang cukup panas, maka satu set celana pendek ini menjadi tren busana musim panas di TikTok.

Biasanya set ini terbuat dari kain ringan seperti poplin dan linen. Terdapat berbagai jenis set yang bisa kamu pilih, salah satunya kemeja berkancing dengan lengan panjang atau pendek dan celana pendek dengan motif yang sama.

3. Twisted Halter Tops

(Karenmillen)
 


Biasanya kamu akan menghabiskan musim panas di pantai, jika benar mungkin ini gaya fesyen yang cocok. Dengan menggunakan busana ini kamu terlihat lebih anggun.

Hal ini dikarenakan garis leher kamu benar-benar terlihat.

4. Trucker Hats

(GQ)

Semenjak Hailey Bieber terlihat beberapa kali mengenakan trucker hat membuat gaya ini kembali. Mungkin sebagian orang mengenalnya dengan gaya mode Y2K.

Mode Y2K saat ini telah menghiasi halaman depan TikTok untuk beberapa waktu. Kamu dalat memilih topi trucker berlogo untuk melindungi wajah kamu dari sengatan matahari.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Simpel Prilly Latuconsina untuk Aktivitas Sehari-hari

5. Jaket Varsity

(Prozis)


Jaket varsity atau jaket universitas menjadi salah satu fesyen item musim panas yang disukai TikTok. Penampilan gaya 90-an ini menjemur di aplikasi TikTok dengan mengkombinasikannya dengan tampilan boxy menggunakan pakaian pria.

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post