Banjir Dislikes pada Trailer GTA 5 Versi PS5, Ada Apa?

LIMAPAGI - Trailer terbaru game Grand Theft Auto (GTA) 5 untuk konsol game PlayStation 5 (PS5) dibanjiri dislikes oleh para penggemar.

Pantauan Limapagi, di channel YouTube PlayStation, trailer GTA 5 ini sudah mencapai dislikes 149 ribu, sementara yg menyukai atau yang memberi jempol sebanyak 26 ribu.

Baca Juga: Siap Meluncur, Ini yang Tersedia di Game eFootball 2022

Dikutip dari Gamerant, di PlayStation Showcase 2021 minggu lalu, Rockstar Games merilis trailer GTA 5 baru yang memberikan tanggal rilis resmi. Game ini kabarnya tertunda hingga meluncur musim semi berikutnya.

Trailer memberikan tampilan pertama pada beberapa fitur game yang ditingkatkan. Setelah dirilis, trailer tersebut menerima reaksi langsung dan sejak itu tidak disukai.

Catatan singkat di bagian komentar mengungkapkan jumlah ketidaksukaan yang tinggi. Banyak penggemar yang mempertanyakan apakah versi PS5 dan Seri X dari GTA 5 benar-benar ditingkatkan seperti yang dikatakan pada trailer.  

Baca Juga: Keluar dari Krafton, Pencipta PUBG Bikin Game Survival 'Prologue'

Mereka mengklaim bahwa grafiknya tidak terlihat lebih baik dari versi PS4 dan alasan kurangnya perbandingan antara keduanya di trailer. Mengingat seberapa besar lompatan PS3/Xbox 360 ke PS4/Xbox One versi GTA 5, hasil saat ini sangat mengecewakan bagi para penggemar.

Ketidakpuasan lainnya kemungkinan muncul karena fakta bahwa Rockstar masih mendorong Grand Theft Auto 5. Dukungan berkelanjutan Rockstar terhadap GTA 5, dan khususnya GTA Online, telah menegaskan kembali bahwa GTA 6 tidak akan hadir dalam waktu dekat.  

Ahmad Luthfi
Ahmad Luthfi

An editor who focuses on news about technology.

As an editor at limapagi.id, Luthfi focuses on news related to gadgets, technology, games to science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.