Radhan Nur Alam: Pemuda Harus Memiliki Semangat yang Tinggi

LIMAPAGI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sultra, Radhan Al Gindo Nur Alam, menyebut pemuda harus memiliki semangat yang besar dalam berbagai hal positif. Termasuk saat berperan aktif dalam memajukan daerah sendiri.

Pesan ini disampaikan Radhan Nur Alam untuk para pemuda di Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya Kendari, dalam sebuah dialog di Universitas Halu Oleo..

Radhan Nur Alam mengatakan, dengan semangat yang tinggi, diharapkan ke depannya pemuda bisa meningkatkan kualitas diri mereka di segala bidang. Khususnya, di dunia perpolitikan.

Baca Juga: Radhan Nur Alam: Lebih Baik Melawan Daripada Menyerah Pada Kemunafikan

"Anak muda harus memiliki semangat yang tinggi dalam segala hal positif, khususnya dunia perpolitikan. Sehingga ke depannya nanti diharapkan dapat meningkatkan kualitas diri mereka," ujar putra dari anggota Komisi X DPR RI, Tina Nur Alam, tersebut.

Dengan kualitas diri yang lebih baik, Radhan Nur Alam menilai, para pemuda di Sultra bisa bersaing dengan pemuda lainnya di seluruh Indonesia.

Saat ini, dia mengaku masih terus berupaya meningkatkan kualitas diri. Harapannya agar bisa berperan penting dalam memajukan daerah.

Radhan Nur Alam mengatakan, performa anak muda saat ini bisa membantu percepatan pembangunan di daerah, yaitu Kota Kendari.

KABAR LAINNYA