Dicekoki Obat Misterius, Penghuni Apartemen Ini Ditelanjangi dan Diperkosa

LIMAPAGI - Seorang wanita berinisial E di kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengaku diperkosa temannya sendiri di kamar apartemen yang berada di Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar. Perbuatan tak senonoh ini telah dilaporkan ke Polrestabes Makassar.

Berdasarkan laporan polisi nomor: LP/527/ XI/2021/Polda Sulsel/Restabes Makassar/ yang diterima Limapagi, menyebutkan jika terlapor ada dua orang. Yakni pria berinisial MIC dan perempuan berinisial ML.

Baca Juga: Kawanan Remaja Serang Sekolah Pakai Batu dan Panah Busur di Makassar

Dalam keterangan pelapor di hadapan penyidik, peristiwa pemerkosaan ini berawal ketika terlapor (MIC), mendatangi tempat tinggalnya di Apartemen Royal Makassar. Di sana, MIC menawarkan pelapor sebuah obat.

Setelah meminum obat misterius itu, pelapor langsung merasa lemas dan tidak sadarkan diri atau tertidur. Kemudian, MIC diduga saat itu langsung memperkosa dan memfoto pelapor dalam keadaan telanjang.

Ketika sadar atau terbangun dari tidurnya, pelapor langsung kaget. Sebab, dia dalam keadaan telanjang. Kemudian, terlapor MIC juga sudah tidak ada di lokasi atau tempat tinggal pelapor.

Laporan pemerkosaan di apartemen ini dibenarkan oleh Kanit PPA Polrestabes Makassar, Iptu Rivai. Dia mengatakan, jika pemerkosaan ini terjadi pada Agustus 2021 lalu. Tapi baru dilaporkan November 2021.

"Dia baru melaporkan karena katanya si pelapor bahwa dia trauma pasca kejadian tersebut. Pelapor pulang kampung berobat jadi baru melapor," kata Rivai saat ditemui di kantor Polrestabes Makassar, Kamis 25 November 2021.

Dia mengatakan, laporan pemerkosaan ini sementara ditindaklanjuti. Sejumlah pihak sudah dimintai keterangan, baik dari pihak pelapor maupun terlapor.

"Masih dalam penyelidikan. Kita sementara kumpulkan bukti-bukti. Jadi terlapor MIC sudah diperiksa," jelasnya.

Baca Juga: Dua Sejoli Mahasiswa di Makassar Digilas Mobil, 1 Tewas

Sementara untuk ML, lanjut Rivai, bukan sebagai terlapor. Melainkan hanya saksi. Ia pun juga sudah dimintai keterangan, pada Selasa 23 November 2021, kemarin.

"Kalau ML hanya saksi, bukan terlapor. Dan dia juga sudah diperiksa kemarin selama dua jam," tandasnya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post