Wagub DKI Optimistis Kontingennya Jadi Juara Umum PON XX Papua

LIMAPAGI - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, memberikan dukungannya kepada para atlet kontingen DKI Jakarta, yang ikut dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. 

"Ayo Bung Rebut Kembali! Itulah slogan kontingan DKI Jakarta dalam gelaran Pekan Olahraga Nasiona (PON) XX tahun 2021 di Papua. Sebuah tekad untuk memulangkan kembali gelar juara umum ke DKI Jakarta," tulis Riza melalui akun Instagram pribadinya @arizapatria, Kamis, 16 September 2021.

Baca Juga: Dukung PON XX 2021, Aplikasi Papua Tourism Promosikan Wisata hingga UMKM Lokal

Riza mendampingi Gubernur Anies Baswedan dalam acara pelepasan secara simbolis 1.029 Kontingen PON XX tahun 2021 DKI Jakarta di Balai Kota, Rabu, 15 September 2021.

Melihat para atlet yang bersemangat, Riza optimis DKI Jakarta bisa membawa pulang juara umum di ajang olahraga nasional empat tahunan ini. 

Terlebih, katanya, DKI Jakarta melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) telah melakukan persiapan dan pembinaan para atlet secara maksimal. 

"Insya Allah, persiapan maksimal ini akan menjadi awal kembalinya DKI Jakarta menjadi juara umum," ujarnya.

Politikus Partai Gerindra ini berpesan kepada seluruh kontingan DKI agar senantiasa menjaga nama baik Ibu Kota. Para atlet diharapkan bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. 

"Ingatlah setiap kali bertanding, di pundak Anda ada nama DKI Jakarta. Tunjukkan teladan yang baik, sportivitas, dan prestasi dalam setiap pertandingan yang dijalani," ujarnya. 

Baca Juga: Langgar Protokol Kesehatan, Atlet Dipulangkan dari PON Papua

Pada kesempatan itu Riza juga memberikan apresiasi kepada seluruh atlet, pelatih, official, dan seluruh kontingen karena telah bahu membahu memberikan yang terbaik untuk Jakarta. 

Terima kasih juga ditujukan untuk KONI yang selama dua tahun terakhir mencurahkan perhatian untuk persiapan ajang ini. 

"Selamat bertanding, semoga Allah SWT Tuhan yang Mahakuasa memberikan rahmat dan pertolongannya kepada kita semua. Aamiin. Torang Bisa!" tutur Riza.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.