Jovial da Lopez: Ganda Putri Masuk Final, Mood Booster!

LIMAPAGI - Aktor sekaligus YouTuber Jovial da Lopez, turut senang dan bangga atas kemenangan yang diraih oleh pebulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan ganda putri asal Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan, di Musashino Forest Sport Plaza, pada Sabtu, 31 Juli 2021 pagi.

Baca Juga: Undian Perempat Final Ganda Putri: Greysia/Apriyani Jumpa Wakil China

Pria yang kerap disapa Jovi itu lantas mengabadikan detik-detik kemenangan tersebut lewat unggahan Instagram Story-nya. Ia menyebut bahwa kemenangan Polii dan Rahayu menjadi penambah semangat di pagi harinya.

"YESSS!!!!! MOODBOOSTER PARAH!!!!"tulis Jovial da Lopez, Sabtu, 31 Juli 2021.

Kakak Andovi da Lopez itu juga memberikan ucapan selamat kepada kedua atlet Indonesia dengan menandai akun Instagram Polii dan Rahayu.

"Congrats @greyspolii @r.apriyanig !!" tambah Jovial.

Sebagai informasi, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memenangkan dua gim langsung, dengan skor yang tipis 21-19, 21-17.

Atas kemenangan ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak final dan memperebutkan mendali emas.

Baca Juga: Pelatih Ganda Putri: Penampilan Wakil Inggris Tidak Normal

Selain itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil mencetak sejarah baru, pasalnya mereka menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menembus partai final Olimpiade.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.