Ronaldo Tingkatkan Keamanan Rumahnya Usai Gabung MU

LIMAPAGI – Cristiano Ronaldo jadi sosok yang sering dibicarakan akhir-akhir ini setelah memilih untuk kembali memperkuat Manchester United.

Penggawa Timnas Portugal itu, kini telah berada di Manchester untuk menjalani karantina usai melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tetapi, Ronaldo melakukan langkah penting untuk melindungi keluarga.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Internasional

Pasalnya, ia diperingatkan kalau rumahnya akan menjadi magnet bagi geng kriminal atas statusnya sebagai superstar. Oleh sebab itu Ronaldo meningkatkan sistem keamanan rumahnya.

“Cristiano telah diperingatkan bahwa sejak dia meninggalkan Manchester pada tahun 2009, wilayah tersebut telah menjadi magnet mutlak bagi geng criminal”

“Sekarang dia akan dilihat sebagai target nomor satu mereka. Geng kejam ini menjadi semakin kejam. Mereka menggeledah rumah dan meneror keluarga pemain,” ujar sebuah sumber dikutip dari Daily Star.

Ronaldo sendiri saat ini menempati rumah di yang diberikan oleh Setan Merah. Sebab dia sudah menjual rumah mewahnya di Cheshire’s Alderley Edge dua tahun lalu.

Oleh sebab itu, Ia ingin memastikan keamanan sang keluarga menjadi yang utama Ronaldo tidak ingin mengambil resiko.

Baca Juga: Juventus Dinilai Tepat Lepas Cristiano Ronaldo

“Para geng criminal, menargetkan properti ketika mereka tahu pemain tidak akan ada di sana dan sering mengawasi rumah selama berminggu-minggu sebelum masuk.”

“Cristiano tidak berniat mengambil risiko apa pun sehingga tim sudah siap untuk memastikan bahwa begitu dia dan keluarganya tiba di Manchester, mereka akan dilindungi,” lanjutnya.

 

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.