Singkirkan Antonsen, Anthony Sinisuka Ginting ke Semifinal

LIMAPAGI – Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menyingkirkan wakil Denmark Anders Antonsen. Ginting menang dengan skor 21-18, 15-21, 21-18.

Partai antara Ginting dengan Antonsen adalah duel seru. Maklum, keduanya masuk daftar lima besar nomor tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2020.

Beruntung, Ginting memiliki catatan apik saat berjumpa Antonsen yang unggulan ketiga. Dari tiga laga, pebulu tangkis asal Indonesia itu selalu menang.

Pada game pertama, Ginting menunjukkan keunggulannya lawan Antonsen. Saat memasuki interval, pebulu tangkis kelahiran Cimahi itu unggul 11-8.

Setelah interval, pertandingan berjalan semakin seru. Ginting akhirnya mengalahkan Antonsen dengan skor 21-18 di game pertama.

Pada game kedua, Antonsen gantian meraih kemenangan. Pebulu tangkis Denmark tersebut menang atas Ginting dengan skor 21-15.

Duel seru terjadi pada rubber game. Antonsen awalnya unggul jauh dari Ginting sampai memasuki interval rubber game.

Akan tetapi, Ginting tampil impresif setelah interval. Pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut menang 21-18.

Hasil tersebut membuat Anthony Sinisuka Ginting lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Ginting sendiri akan menghadapi pemenang duel Chen Long kontra Chou Tien-chen.

Hasil Olimpiade Tokyo 2020

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen: 21-18, 15-21, 21-18

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.