Gerard Pique Komentari Pendekatan Real Madrid ke Kylian Mbappe

LIMAPAGI – Bek Barcelona Gerard Pique mengomentari pendekatan Real Madrid terhadap Kylian Mbappe. Pique menilai Madrid terbiasa melakukan hal seperti ini.

Madrid mulai buka-bukaan terkait ketertarikan terhadap Mbappe. PSG sendiri sudah mengungkap Los Blancos memberikan tawaran resmi.

Meski demikian, pihak PSG mengindikasikan tidak senang dengan cara Madrid mendekati Mbappe. Mereka merasa Los Merengues melakukan praktik ilegal.

Pique pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Penggawa timnas Spanyol itu mengenang strategi yang sama saat Madrid merekrut Luis Figo dari Barcelona.

"Secara strategi, Florentino Perez (Presiden Madrid) selalu seperti ini. Apa yang dia lakukan saat kni seperti ketika merekrut Figo," ujar Pique.

"Apa yang dia lakukan (merekrut Figo) menyakiti saya sampai ke jiwa yang paling dalam. Anda tidak akan bisa membayangkannya. Itu yang Anda harapkan dari Perez," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Pique juga menilai PSG tidak akan membiarkan Mbappe pergi begitu saja. Menurutnya klub tajir itu bakal mendatangkan bintang baru.

"Menurut saya, apabila Mbappe pergi musim ini, PSG tidak akan tinggal diam. Mereka bakal mencari pemain bintang baru," lanjutnya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.