Benjamin Mendy Terancam Jalani Sisa Tahun ini di Penjara

LIMAPAGI – Benjamin Mendy, bek Manchester City ditetapkan menjadi terdakwa dalam kasus pemerkosaan perempuan di bawah umur.

Mendy sebelumnya di dakwa empat tuduhan pemerkosaan dan tuduhan kekerasan seksual. Hal tersebut diketahui setelah tiga orang perempuan berusia 16 tahun.

Baca Juga: Manchester City Menghukum Benjamin Mendy karena Kasus Pemerkosaan

Kemudian pesepak bola 27 tahun itu datang ke Pengadilan Chester Crown untuk melengkapi administrasi. Dalam kesempatan yang sama, Mendy hanya berbicara 45 menit untuk mengkonfirmasi namanya.

Mengutip dari Mirror, pengadilan menetapkan tanggal persidangan Mendy pada 24 Januari 2022. Proses sidang pun diperkirakan akan berlangsung selama dua setengah minggu.

Mendy juga tetap akan berada di tahanan sampai proses sidang selesai. Mendy pun tidak melakukan pembelaan pada kesempatan itu.

Sidang pembelaan pun direncanakan akan berlangsung pada 15 November. Dengan begitu, Mendy kembali akan absen memperkuat City.

Baca Juga: Bek Manchester City Ditahan Sebelum Sidang Kasus Pemerkosaan

Sebelumnya, raksasa Inggris itu telah menjatuhi hukuman untuk sang pemain karena masalah tersebut. Mendy diskors hingga waktu yang belum ditentukan.

Mendy memang kurang bersinar di City. Bersama skuad Pep Guardiola, Mendy baru bermain sebanyak 75 pertandingan.

Hal itu terjadi karena ia sering dihantam badai cedera. Kini Mendy harus menjalani hukuman terkait kasus yang menjeratnya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.