Pemain Muda Positif Covid-19, Juventus Karantina Skuad

LIMAPAGI – Kabar kurang menyenangkan menghampiri Juventus. Hal itu setelah pemain muda Juve Hamza Rafia positif terpapar Covid-19.

Saat ini Juve sedang menjalani latihan pramusim. Kegiatan tersebut sekaligus langkah persiapan menjelang musim 2020-2021.

Di tengah pandemi Covid-19, tentu penyakit tersebut menjadi momok. Hasilnya, tes berkala kerap dilakukan sebagai langkah preventif.

Termasuk La Vecchia Signora yang tengah menjalani latihan pramusim. Sayangnya salah satu pemain muda mereka terpapar virus yang punya nama lain corona itu.

Kondisi tersebut membuat Juve harus mengisolasi seluruh pemainnya. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan di Italia.

"Juventus mengumumkan setelah melakukan tes kesehatan, Hamza Rafia positif terpapar Covid-19. Kami mematuhi protokol kesehatan oleh tenaga kesehatan," tulis pernyataan resmi Juve.

"Seluruh anggota skuad menjalani isolasi mandiri mulai hari ini. Prosedur ini akan membuat kami menghindari subyek negatif."

"Semua orang yang negatif dari Covid-19 masih bisa menjalani latihan dan pertandingan. Namun tidak boleh melakukan kontak dengan area luar lapangan," lanjut pernyataan tersebut.

Saat ini masih ada sejumlah pemain yang belum bergabung ke Juve. Termasuk di antaranya Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Alex Sandro.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.