Tabrak Lari, Pemotor di Demak Tewas Digilas Truk

LIMAPAGI - Kamsari, warga Desa Donorejo, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Demak tewas di Jalan Lingkar Selatan Kudus. Truk yang melindas pemotor 44 tahun itu juga tak bertanggungjawab tancap gas meninggalkan lokasi.

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada Minggu pagi, 31 Oktober 2021, sekira pukul 09. 30 WIB. Lokasinya berada di Jalan Lingkar Selatan Kudus, Desa Payaman, Kecamatan Mejobo.

Kapolsek Mejobo, AKP Cipto mengungkapkan kejadian bermula saat sepeda motor Supra X yang dikendarai korban melaju arah timur ke barat Jalan Lingkar Selatan Kudus.

Baca Juga: Kasus Tabrak Lari Pesepeda Berakhir Damai, Korban Dapat Uang Rp43 Juta

Di belakang kendaraan korban sedang melaju truk yang tidak diketahui identitasnya. Jarak yang terlalu dekat antar kedua kendaraan tersebut membuat kecelakaan tak bisa dielakkan.

"Pas di lokasi, jarak kedua kendaraan itu terlalu dekat. Lalu sepeda motor itu tertabrak truk tidak dikenal," ungkap Cipto.

Baca Juga: Usai Tabrakan, LRT Jabodebek Balik ke Pabrik Madiun

Truk yang terus melaju, menggilas motor dan tubuh korban. Luka berat yang dialami korban akibat kecelakaan ini, membuatnya merenggang nyawa di lokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Truk pergi meninggalkan lokasi. Saat ini tabrak lari ini dalam penanganan Unit Laka Polres Kudus," tuturnya.

Baca Juga: PT Transjakarta Pecat Sopirnya usai Tabrak Separator di Jaksel

Terpisah, Kanit Laka Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya membenarkan jika kasus tabrak lari di Payaman pagi ini dalam penanganan dan penyelidikan pihaknya.

"Truk sudah tertangkap, ini anggota masih mencari saksi kejadian. Nanti kalau data sudah lengkap kami informasikan lagi," ungkapnya. 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post