Camavinga: Gabung Real Madrid Adalah Impian sejak Kecil

LIMAPAGI - Eduardo Camavinga tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai resmi menjadi pemain Real Madrid pada Rabu, 8 September 2021.

Menurutnya, bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu merupakan impiannya sejak kecil. Jelas, hal itu bagaikan mimpi yang jadi kenyataan.

Baca juga: Real Madrid Resmikan Perekrutan Eduardo Camavinga

"Saya begitu bangga bisa berada di sini setelah semua yang telah keluarga kami lalui. Saya di sini untuk belajar dan membuktikan bahwa saya pantas berada di sini." 

"Uang bukanlah faktor yang membuat saya ke sini. Namun, bergabung Real Madrid merupakan mimpi saya sejak kecil. Jelas kesempatan ini tidak akan saya tolak."

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin di sini. Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya, sama seperti saat mendapat panggilan pertama ke Timnas Prancis," kata Camavinga.

Madrid membeli Eduardo Camavinga dari Rennes, klub asal Prancis. Pemuda 18 tahun itu ditebus seharga 30 juta euro (Rp506 miliar) dan dikontrak hingga Juni 2027.

Selama bermain untuk Los Blancos, Camavinga akan mengenakan nomor punggung 25. Ia langsung mengikuti sesi latihan pertamanya di bawah asuhan Carlo Ancelotti tak lama setelah tiba di Madrid.

Terkait soal posisi bermain, Camavinga mengaku bahwa ia bisa bermain di banyak posisi. Hanya saja, ia lebih menyukai peran gelandang bertahan.

Baca juga: Eduardo Camavinga, Penerus Pogba yang Lahir Pengungsian

"Saya banyak mendapat pertanyaan seperti ini. Saya sangat menyukai bermain di depan para bek." 

"Saya akan memberikan segala yang saya punya untuk bermain sesuai keinginan pelatih. Bagaimanapun, saya suka bermain di lini tengah," ungkap Camavinga.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.