Inter Lumat Crotone, Pelatih Puji Habis Calhanoglu

LIMAPAGI – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memuji habis rekrutan anyar klubnya Hakan Calhanoglu. Inzaghi memberikan pujian itu setelah Inter melumat Crotone.

Inter menghadapi Crotone yang baru terdegradasi dari Serie A pada laga uji coba. Namun La Beneamata tidak bisa menurunkan skuad penuh.

Akan tetapi Inter mencoba sejumlah pemain baru. Termasuk di antaranya adalah Calhanoglu yang direkrut secara gratis dari rival sekota AC Milan.

Calhanoglu sendiri tampil impresif pada laga tersebut. Pemain asal Turki itu mengoleksi satu gol dan tiga assist untuk Martin Satriano, Federico Dimarco, dan Andrea Pinamonti.

Sementara itu dua gol Inter lain tercipta dari kaki Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic. Setelah laga, Inzaghi tidak ragu memuji habis Calhanoglu.

"Saya merasa puas dengan penampilan tim yang sangat bagus. Apalagi setelah latihan intensif selama tiga pekan," kata Inzaghi.

"Calhanoglu melakukan semua hal yang membuat kami merekrutnya. Dia bermain sangat baik hari ini, demikian juga rekan-rekan setimnya."

"Inter langsung bisa mengidentifikasi lawan dan mengembangkan gaya bermain kami. Menurut saya ini sangat efektif," tambah Inzaghi.

Skuad Inter Milan sendiri masih belum lengkap karena masih ada yang berlibur pasca mengikuti Piala Eropa 2020 dan Copa America 2021.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post