Mahasiswi Diduga Pelakor di Makassar Nyaris Tewas Ditikam Istri Sah

LIMAPAGI - Seorang wanita berinisial, RK, 27 tahun, di Kota Makassar, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setempat karena ditusuk pisau dapur di depan klinik kecantikan di bilangan Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Kamis 29 Juli 2021. RK ditusuk pisau karena diduga merebut suami orang.

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya mengatakan, pelaku yang menusuk pisau dapur RK ialah berinisial HT, 32 tahun. Dia (HT) kini telah diamankan di Mako Polsek Panakkukang Makassar, setelah menusuk korban secara membabi buta.

"Pelaku sudah kami amankan. Ia berinisial HT, seorang perempuan yang tercatat tinggal di Kabupaten Gowa," kata Ali saat ditemui di Polsek Panakkukang, Kamis 29 Juli 2021.

BACA JUGA : Stok Habis, Pemkot Makassar Pesan Dua Juta Dosis Vaksin Covid-19

Penikaman ini berawal ketika RK baru saja keluar dari klinik kecantikan. Saat di parkiran, tiba-tiba RK didatangi HT. Saat ketemu, mereka terlibat cekcok atau adu mulut. Karena adu mulut, HT tersulut emosi dan langsung menusuk RK dengan pisau dapur secara membabi buta.

"Kejadiannya di parkiran klinik. Korban ini ditusuk pisau berulang kali," ucapnya.

Di hadapan petugas, HT mengaku menusuk wanita cantik dan muda itu karena emosi. RK yang masih tercatat sebagai mahasiswi itu dituding merebut suami dari HT atau biasa disebut sebagai perebut laki orang (Pelakor).

"Pengakuannya, RK ini menjadi orang ketiga dari hubungan HT dengan suaminya. RK dituding merebut suaminya HT," beber Andi Ali.

Akibat peristiwa tersebut, RK dikabarkan mengalami luka berat. Dia kritis di rumah sakit tempatnya dirawat karena mengalami luka tusukan pisau pada bagian perut dua kali, punggung, dan paha. "Korban masih dirawat di rumah sakit," jelas dia.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post