Bertema Dark Fantasy, 5 Fakta Menarik Drama Korea 'The Witch Dinner'

LIMAPAGI - Bosan dengan drama Korea soal percintaan, pembunuhan atau aksi balas dendam? Tenang saja, di bulan Juli ini ada satu drama Korea yang siap menghibur kamu dengan plot cerita dan genre yang berbeda.

Tentunya sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan yaitu drama Korea 'The Witch Dinner'. 'The Witch Dinner' sendiri mengusung tema dark fantasy ditambah dengan unsur komedi.

Baca Juga: Terseret Kontroversi, Peran Kim Min Gwi di 'Nevertheless' Terancam

Dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti, Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan aktor muda Chae Jong Hyeop.

Untuk kamu yang belum sempat menonton, yuk simak lima fakta menarik tentang 'The Witch Dinner', berikut ini.

1. Drama tentang penyihir

&'The Witch Dinner' merupakan drama yang diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama, karya penulis, Goo Sang Hee. Bercerita tentang seorang wanita yang merupakan penyihir. Ia bisa mengabulkan keinginan pelanggannya dengan cara memesan makanan. Namun itu semua harus ditukar dengan jiwa.

2. Ajang comeback Song Ji Hyo

Lewat 'The Witch Dinner' ini menjadi ajang comeback Song Ji Hyo ke dunia akting. Di sini Song Ji Hyo berperan sebagai Joo He Ra seorang penyihir yang bisa mengabulkan keinginan.

Ia juga mahir memikat para pelanggannya lewat makanan yang ia buat. Dibantu dengan kekuatan magisnya, Joo He Ra membuat pelanggan merasakan sensasi makan yang sangat lezat. Akan tetapi keinginan itu bisa terkabul dengan ‘harga’ yang setimpal.

3. Dibintangi oleh Nam Ji Hyun

Nam Ni Hyun menjadi salah satu pemeran utama di 'The Witch Dinner', ia berperan sebagai Jung Jin. Nantinya Jung Jin akan menjadi pelanggan Joo He Ra dan keinginannya pun terkabul.

Namun di balik keinginannya itu ada seseorang yang meninggal. Setelah itu Jung Jin dan Joo He Ra pun menjadi partner dalam mengelola restoran mistisnya.

4. Pesona Chae Jong Hyeop

Aktor muda Chae Jong Hyeop kini tengah menjadi pujaan wanita, berkat pesona dan paras tampannya.

Chae Jong Hyeop sendiri berperan sebagai Lee Gil Young seorang anak SMA yang sangat menghindari perkelahian karena alasan tertentu. Namun suatu hari ia terpaksa terlibat perkelahian dan dilaporkan ke polisi.

Saat di kantor polisi ia pun bertemu dengan Jung Jin, dari situ ia mulai penasaran dengan sosok Jung Jin.

Akhirnya Gil Young pun dipertemukan di restoran milik Joo He Ra dan diangkat menjadi pekerja paruh waktu.

Baca Juga: Punya Cerita Menarik, Rating 'You Are My Spring' Alami Penurunan

5. Tayang di TVING dan hanya 8 episode

Drama Korea 'The Witch Dinner' ini tayang di TVING, salah satu platform online Korea di bawah naungan CJ Group dan JTBC.

Sayangnya, 'The Witch Dinner' hanya menampilkan delapan episode saja, tayang setiap Jumat melalui platform online, seperti TVING, Rakuten Viki, WeTV, hingga iQIYi.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post