Kepala Pengendara Motor di Makassar Remuk Digilas Truk

LIMAPAGI - Pengendara sepeda motor bernama Mustari, 36 tahun, tewas digilas dump truk di Jalan Ap Pettarani, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu 30 Agustus 2021, malam. Dia tewas karena mengalami luka kepala remuk.

"Korban meninggal di tempat mengalami luka tempurung kepala remuk,keluar darah dari mulut dan hidung," kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara, Minggu 31 Oktober 2021.

Peristiwa naas ini berawal ketika korban yang mengendarai motor bernomor polisi DD 6984 SU, bergerak dari arah utara ke selatan pada Jalan AP Pettarani Makassar.

Baca Juga : Remaja 17 Tahun di Makassar Curi Motor Lalu Dijual via Facebook

Pada saat itu, kondisi cuaca lagi hujan. Pria yang tercatat tinggal di Maccini Kidul itu, diduga kurang konsentrasi. Akibatnya, dia oleng ke kiri dan jatuh.

Di waktu bersamaan, datang dump truk Mitsubishi bernomor polisi DD 8719 KC yang dikemudikan Anwar, 39 tahun, dari arah yang sama. Kemudian, menggilas Mustari yang terjatuh hingga kepala remuk.

"Diduga pengendara motor kehilangan konsentrasi saat berkendara dan oleng ke kiri, sehingga terjadi lakalantas," jelasnya.

Kecelakaan ini sempat menggemparkan pengguna jalan trans provinsi itu. Sebab, mayat Mustari tergeletak di tengah jalan. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit (RS) Bhayangkara Makassar.

"Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah kami amankan. Begitu juga dengan pengemudi truk itu," jelasnya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post