Persija Anggap Lawan Persipura seperti Laga Terakhir Liga 1

LIMAPAGI - Duel seru akan terjadi di pekan ke-19 Liga 1 2021-2022, Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura. Pertandingan akan berlangsung, Selasa, 11 Januari 2022.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengatakan, skuad Macan Kemayoran akan memberikan penampilan terbaik. Bahkan, Angelo mengatakan, anak asuhnya akan melakukan apapun demi kemenangan, sehingga ia menjamin Persija akan bermain maksimal.

Angelo pun menargetkan kemenangan, hal itu demi memperbaiki posisi Persija di klasemen Liga 1. Saat ini, Persija masih berada di posisi enam dengan 28 poin.

"Kami berpikir tentang pertandingan kami, soal tim kami dan improve tim. Dan kami akan mencoba mencari poin untuk memperbaiki posisi," kata Angelo saat konferensi pers melalui daring, Senin, 10 Januari 2022.

Baca Juga: Persipura di Ambang Degradasi, Alfredo Vera: Peluang Masih Besar

"Kami tidak memiliki banyak waktu untuk setiap pertandingan. Setiap laga kami anggap sebagai pertandingan terakhir, jadi kami harus memenangkan pertandingan," tambah Angelo.

Angelo pun mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus. Apalagi, Persija membutuhkan kemenangan demi merangkak naik di klasemen.

"Besok adalah pertandingan penting, tapi kami akan mencoba mencari poin untuk memperbaiki peringkat," jelasnya.

"Kami harus bermain dengan baik, fokus di pertandingan dan determiniasi. Saya tidak tahu cara lain untuk menghadapi laga ini selain menang," kata pelatih berpaspor Italia ini.

KABAR LAINNYA