Kapolda Apresiasi Dukungan Pemprov Kaltara: Siap Berikan Rasa Aman

LIMAPAGI - Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar syukuran empat tahun kehadiran mereka di Benuanta. Perayaan ini dilakukan di Markas Komando (Mako) Polda Kaltara, Bumi Rahayu, Tanjung Selor, Senin, 10 Januari 2022.

Kapolda Kaltara, Irjen Pol Bambang Kristiyono mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Kaltara, Pemkab Bulungan dan juga masyarakat.

Dia menyebut dukungan yang dimaksud di antaranya bangunan Mako Polda Kaltara yang berasal dari hibah Pemkab Bulungan. Lalu ada speedboat dan lahan dari Pemprov Kaltara.

Baca Juga: Pemprov Kaltara Jalin Kerja Sama dengan PT Telkom, Ini Harapan Gubernur

Irjen Pol Bambang juga mengapresiasi berdirinya Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltara di Malinau.

"Meski baru berdiri empat tahun, tetapi fasilitas sarana prasarana sudah bisa bersaing dengan Polda lain yang sudah jauh lebih lama berdiri," kata Irjen Pol Bambang.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kaltara, Yansen TP mengatakan, kehadiran Polda Kaltara begitu terasa bagi masyarakat. Terbukti, dehgan prestasi Kaltara menjadi peringkat dua provinsi paling bahagia di Indonesia.

"Dari indikator peringkat kebahagiaan yang diraih Kaltara, semua bermuara pada rasa aman di masyarakat. Saya pribadi turut langsung merasakan pelayanan Polda Kaltara, bagaimana upaya dan kinerja di tengah masyarakat. Termasuk dalam penanganan Covid-19 di Kaltara," terang Yansen.

KABAR LAINNYA