Rachel Vennya Sebut Tak Karantina di Wisma Atlet, Netizen Beberkan Bukti Foto

LIMAPAGI - Rachel Vennya baru saja buka suara soal dirinya yang kabur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta Utara. Sayangnya, kronologi yang ia beberkan justru menjadi blunder.

Pasalnya di kanal YouTube Boy William, ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah karantina di Wisma Atlet apalagi satu kamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer.&

Baca Juga: Begini Pembelaan Rachel Vennya soal Satu Kamar dengan Pacar

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga. Emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," kata Rachel Vennya, Senin, 18 Oktober 2021.

Tak lama setelah video itu tayang, netizen berbondong-bondong menyebutkan bahwa apa yang diutarakan Rachel Vennya adalah bohong.&

Netizen pun mendapatkan bukti berupa foto Rachel Vennya dan Salim Nauderer di kamar Wisma Atlet. Dari data yang beredar keduanya menginap di tower 10 kamar 1630.

(Instagram/@basiganih) Bukti data dan foto yan dibeberkan netizen

"Lucu ya doi bilangnya dalam video klarifikasi di YouTube Boy William bahwa tidak sama sekali menginap di Wisma Atlet, tapi kok itu foto tersebar di media sosial kalau doi karantina di Wisma Atlet. Selamat mba Rachel anda juara satu memutar balikkan fakta," tulis @awnuibie.

Baca Juga: Rachel Vennya Ngaku Kabur dari Wisma Atlet karena Kangen Anak

Rachel mengaku bahwa seharusnya dia melakukan karantina dari tanggal 17 sampai 25 September setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat. Namun, ia berdalih ingin bertemu dengan anak sehingga ia memilih tidak melakukan karantina, padahal jelas risikonya bisa membahayakan anak-anaknya sendiri.

Kini, kasus Rachel Vennya sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya dan pada Kamis, 21 Oktober 2021 Rachel Vennya dijadwalkan memenuhi panggilan dari pihak kepolisian.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post