Penyuka Film Horor? Film Korea ‘The 8th Night’ Wajib Masuk Wish List Kamu

LIMAPAGI – Buat kamu para pencinta film horror, film Korea terbaru hasil garapan Netfiix yang berjudul ‘The 8th Night’ wajib masuk sebagai wish list tontonan kamu.

Film Korea yang oleh dibintangi Park Hae Joon menawarkan suasana horor yang berbeda. Selain itu, lewat film ini, merupakan film pertama Park Hae Joon usai tampil sebagai Lee Tae Oh di drama populer ‘The World of The Married’.

Para pemain film ‘The 8th Night’ telah melangsungkan konferensi pers secara virtual pada Senin, 28 Juni 2021. Melansir dari laman Soompi, film horor tersebut bercerita soal kematian misterius yang terbangun setelah dikurung selama 25 abad.

Dua makhluk itu mulai memangsa manusia untuk menjadi tumbal agar tampak lebih kuat serta menunjukkan eksistensi mereka di dunia.

Selain Park Hae Joon, film horor ini turut dibintangi oleh Lee Seung Min, Nam Da Reum, Kim Yoo Jung, serta Kim Dong Young.

Park Hae Joon akan berperan sebagai Kim Ho Tae, seorang detektif yang menyelidiki tujuh mayat aneh. Selama penyelidikan ia akan dibantu oleh juniornya, Dong Jin yang diperankan oleh Kim Dong Young.

Sementara, Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Ae ran, seorang gadis dengan rahasia tujuh batu loncatan.

Sedangkan Lee Seung Min memerankan karakter Park Jin Soo, seorang yang dilahirkan dengan nasib 'penjaga' untuk mencegah sesuatu yang tidak boleh lepas.

Film garapan sutradara  Kim Tae Hyun ini bisa kamu saksikan mulai 2 Juli 2021 di platform Netflix.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post