Lama Tak Berakting, Ariel Tatum Berani Ambil Peran Kompleks di Film 'Selesai'

LIMAPAGI - Apa kamu sudah rindu menonton akting Ariel Tatum? Tenang saja kini kamu bisa segera melihat bakat akting Ariel Tatum yang semakin piawai di film teranyarnya yang berjudul 'Selesai'.

Film besutan Tompi yang bekerja sama dengan Imam Darto sebagai penulis naskah itu bakal menjadi ajang comeback Ariel Tatum ke dunia akting.

Baca Juga: Ini Alasan Tompi Berani Gaet Ariel Tatum di Film Selesai

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu mengaku langsung tertarik ketika pertama kali membaca naskah filmnya.

"Dari awal udah interesting banget. Aku tertarik karena jalan ceritanya sangat unik," kata Ariel Tatum dalam konferensi pers virtual, Senin, 9 Agustus 2021.

Di film 'Selesai' ini Ariel Tatum berperan sebagai karakter Ayu, istri Broto yang diperankan oleh Gading Marten. Menurutnya peran Ayu itu sangat menantang, terlebih dia sudah lama tidak akting.

"Karakter Ayu cukup challenging sih buat aku, karena udah lama nggak akting, jadi aku anggap Ayu ini perannya kompleks banget," ucapnya.

Beruntungnya, Ariel mendapatkan dukungan dari Tompi selaku sutradara dan para pemain lainnya. Tak bisa dipungkiri perempuan berusia 24 tahun itu sempat mengalami kesulitan saat adegan berantem dengan Gading Marten.

"Sulitnya sih lebih ke tadi mas Tompi bilang yang kita ada adegan berantem di beberapa scene sih, tapi overall seru-seru aja," kata Ariel Tatum.

Nantinya, Ariel Tatum akan beradu akting dengan Gading Marten, Anya Geraldine, Tika Panggabean, Faris Nahdi, Maria Soerjosomarno dan Imam Darto.

Sayangnya Ariel tidak bisa menceritakan lebih jelasnya, lantaran khawatir spoiler. Penasaran bagaimana karakter Ayu yang kompleks itu?

Film 'Selesai' ini bisa disaksikan di layanan streaming di website dan aplikasi bioskop online.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.