Serial Sex Education Season 3 Bakal Tayang 17 September 2021

LIMAPAGI - Salah satu serial Netflix yaitu Sex Education menjadi serial yang banyak diminati oleh masyarakat. Saat ini serial Sex Education telah siap merilis season terbarunya yaitu season 3.

Serial Sex Education dianggap sebagai salah satu serial terbaik Netflix lantaran ajaran atau edukasi seks yang disampaikan dalam serial tersebut.

Baca Juga: Kisah Perampokan Ikonik, Intip 3 Fakta Serial Netflix 'Money Heist Season 5'

Misalnya pada season 1 pertunjukan dibuat dengan sangat baik sehingga orang dewasa bisa belajar banyak darinya. Sementara itu, di season 2 lebih dari sekadar mendidik orang tentang seks, tetapi semua tentang kesadaran diri, kasih sayang, dan cinta.

Serial yang berkisah tentang siswa sekolah menengah yang canggung secara sosial Otis (Asa Butterfield), yang tidak memiliki pengalaman di departemen bercinta dan mendapat bimbingan di atas dari ibunya Jean (Gillian Anderson), yang adalah seorang terapis seks.

Dia memutuskan untuk meningkatkan statusnya di sekolah dengan pengetahuannya dan bekerja sama dengan Maeve (Emma Mackey) membuka klinik terapi untuk menangani masalah teman sekelas mereka.

Melansir dari Republic World, dalam season ketiga ini, tim produksi Sex Education berharap untuk membawa pertunjukan ke tingkat yang baru.

Meskipun harus mengalami jadwal produksi yang mundur beberapa kali akibat pandemi Covid-19, akhirnya serial musim terbaru ini akan tayang. Sex Education kabarnya akan tayang perdana secara eksklusif di Netflix pada hari Jumat, 17 September 2021.

Terlihat di media sosial para pemain dari serial Sex Education telah membagikan beberapa foto-foto resmi mereka di tengah lokasi syuting.

Kemudian pada tanggal 19 Juli 2021 lalu, Netflix secara resmi merilis trailer mereka yang menampilkan para pemain Sex Education.

Baca Juga: 'Squid Game' Bakal Jadi Serial Netflix Korea dengan Rate Tertinggi 19+

Pda season ketiga semua pemeran asli di season sebelumnya akan kembali hadir. Terdapat beberapa aktor lain yang tampil dalam serial ini termasuk Connor Swindells (Adam Groff), Patricia Allison (Ola Nyman), Jason Isaacs (Peter Groff), Dua Saleh (Cal), dan Jemima Kirke (Hope).

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.