Rumah Disita Bank akibat ulah Hafiz Fatur, Ini Tanggapan dari Pihak Irwansyah

LIMAPAGI - Hafiz Fatur adik kandung dari artis Irwansyah melakukan pemalsuan tanda tangan dokumen dengan menggadaikan 4 surat unit rumah serta 1 BPKB mobil. Total kerugian pun jika dijumlahkan menjadi Rp5 Miliar.

Kuasa hukum Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin menjelaskan status rumah yang disita gara-gara ulah adik kliennya, Hafiz Fatur.

Baca Juga: Lakukan Pemalsuan Dokumen Atas Namanya, Irwansyah Laporkan sang Adik ke Polisi

"Kami mau meluruskan soal rumah yang mau disita. Yang disita itu bukan rumah yang Mas Irwan dan Ibu Zaskia tempati, itu rumah yang lain, " ujar Zakir di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 6 Januari 2022.

Rumah yang disita itu beralamat di daerah Ciputat, kawasan Tangerang Selatan.

"Jadi rumah itu komplek, di situ ada 4 unit ya. Itu satu komplek perumahan ada 4 unit, dan salah satu dari 4 ini saat ini sudah di pasangkan plang," terang Zakir.

Menurut Zakir, penting bagi Irwansyah untuk meluruskan informasi tentang rumah yang dijadikan jaminan utang. Irwansyah tak mau ada infotmasi salah tentang hal tersebut.

"Supaya nanti tidak dinarasikan seolah olah itu rumah yang disita ditempati mereka. Jangan begitu, mereka sudah menyampaikan itu ke saya, " ungkapnya.

Baca Juga: Irwansyah Berduka, Keluarga Mohon Pelayat Tak Perlu Datang ke Rumah

Untuk diketahui, Hafiz dilaporkan Irwansyah ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan pemalsuan tanda tangan. Hafiz ternyata diam-diam menjadikan aset Irwansyah sebagai jaminan saat meminjam uang di bank.

Laporan tersebut telah masuk di Polres Metro Jakarta Selatan sejak 19 November 2021 dengan nomor laporan /LP/B/2345/XI/2021/RJS/PMJ.

KABAR LAINNYA