Emma Stone Kembali Bintangi Sekuel ‘Cruella’

LIMAPAGI - Cruella menjadi film yang sukses penayangannya pada bulan Mei lalu. Film yang berhasil mengantongi lebih dari 222 juta dolar melalui penjualan tiket tersebut, dikabarkan akan merilis sekuelnya. Namun, masih belum dijelaskan kapan perilisan sekuel tersebut. 

Hanya saja, informasi mengenai pemerannya sudah santer terdengar. Emma Stone yang sukses berperan sebagai Cruella de Vil dipastikan bakal membintangi sekuel film tersebut. 

Melansir dari ETonline, Senin, 16 Agustus 2021, telah dikonfirmasi bahwa aktris berusia 32 tahun tersebut bakal kembali untuk sekuel film Cruella

Baca Juga : Perubahan Drastis Emma Stone Berperan Jadi Cruella

Berita mengenai film sekuel ini pertama kali diumumkan pada bulan Juni. Saat itu, juru bicara Disney mengatakan kepada media bahwa mereka sangat senang dengan kesuksesan box office Cruella. Apalagi, diprediksi ke depannya akan lebih banyak penonton yang akan menikmati film fantastis tersebut.

Namun perlu diketahui, kesepakatan sekuel film tersebut muncul di tengah kabar gugutan Scarlet Johansson kepada Disney atas penayangan film Black Widow. Dirinya meyakini jika langkah Disney merilis Black Widow secara bersamaan di bioskop dan layanan streaming menyebabkan kerugian padanya.

Untuk itu, Ketua Eksekutif Endeavour Patrick Whitesell menyatakan bahwa sekuel Cruella akan melindungi artis dan menyelaraskan kedua kepentingan antara studio dengan sang artis. 

Baca Juga : Pameran Gaya Busana Cruella Bertabur Bintang

“Kesepakatan ini menunjukkan bahwa ada jalan yang adil untuk melindungi seniman dan menyelaraskan antara kepentingan studio dengan bakat artis,” kata Whitesell.

“Kami bangga bekerja bersama Emma dan Disney, dan menghargai kesediaan studio untuk mengakui kontribusinya sebagai mitra kreatif. Kami berharap bahwa ini akan membuka pintu bagi lebih banyak anggota komunitas kreatif untuk berpartisipasi dalam kesuksesan platform baru," tambahnya.

Tak hanya Emma Stone yang kembali terlibat dalam sekuel Cruella, sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara, keduanya juga diperkirakan akan kembali bekerja sama di sekuel Cruella.

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food. 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.