Persija Tetap Optimistis di Liga 1 2021-2022

LIMAPAGI - Persija Jakarta memang melewati dua laga pertamanya di Liga 1 2021-2022 dengan kurang memuaskan. Meski begitu, mereka tetap optimistis bangkit di laga-laga berikutnya.

Dalam dua laga tersebut, Persija selalu bermain imbang, yakni imbang 1-1 melawan PSS Sleman di pekan pertama dan imbang 2-2 melawan PSIS Semarang di pekan kedua.

Baca juga: Hasil Liga 1: Persija Jakarta Belum Raih Kemenangan

Melihat kenyataan ini, Marko Simic masih tetap percaya timnya bisa bangkit. Striker andalan Persija ini pun mencontohkan perjuangan timnya di musim 2019.

Saat itu, Macan Kemayoran hanya mampu meraih dua hasil imbang dan dua kali kalah dari empat pertandingan awal Liga 1 2019-2020.

"Pada 2019 kami pernah mengalami hal serupa. Di awal terseok-seok dan akhirnya bisa bangkit lagi. Ini masih dua game awal dan harus segera bangkit,

Hal serupa juga disampaikan oleh Otavio Dutra. Bek naturalisasi asal Brasil ini juga percaya bahwa Persija mampu bangkit di bawah asuhan Angelo Alessio.

Baca juga: Angelo Alessio Marah Persija Bermain Imbang vs PSIS

"Pelatih Angelo itu pelatih yang bagus. Dia memiliki taktik luar biasa dengan melihat latihan beliau saat ini. Saya berharap semua pemain bisa bantu dia agar bisa bagus ke depannya," ungkap Dutra.

Di sisi lain, Persija akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di pekan ketiga Liga 1 2021-2022 pada Minggu, 19 September 2021 malam WIB.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.