Unik, MV Agusta Kenalkan Modelnya Lewat Komik Web Series

LIMAPAGI - Sejumlah pabrikan roda dua memiliki cara sendiri untuk memasarkan sejumlah produk-produknya. Contohnya MV Agusta dengan cara yang cukup unik.

Dikutip dari website resmi MV Agusta, Kamis, 29 Juli 2021, pabrikan motor mewah asal Italia ini mencoba memanfaatkan web stories berupa komik. Konsumen yang disasar adalah anak-anak muda.

Baca Juga: MV Agusta Kenalkan Superveloce S, Harganya Rp400 Jutaan

Di dalam komik tersebut, setiap karakter mewakili varian motor MV Agusta. Artinya, semua karakter mempunyai masing-masing satu unit motor.

Secara keseluruhan, komik ini menceritakan tentang semangat, jiwa kemandirian dan sosial. Tak lupa, tema kecanggihan teknologi kendaraan roda dua juga ditampilkan di sini.

(MV Agusta) Web series MV Agusta

Episode pertama MV Stories sudah dipublikasikan secara online. Total, ada tujuh episode yang bisa dinikmati pecinta web series.

Edisi pertama bertajuk ‘Soul of the Mountain – The Road to Nemo’ dengan fokus cerita Cesare dan MV Agusta Turismo Veloce-nya. Selain Cesare dan Turismo Veloce-nya, ada motor lain disebutkan yakni streetfighter Brutale, supersport F3 dan Superveloce 800.

Seperti diketahui, komik MV Agusta hadir berkat kerja sama antara MV Agusta dengan penulis Tommaso De Stefanis dan ilustrator Davide Castelluccio.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post