Topping Lobster hingga Truffle, Ini Wujud Mi Instan Rp16 Juta ala Sisca Kohl

LIMAPAGI - Kreator konten Sisca Kohl sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Perempuan yang gemar membagikan video memasak di akun TikTok-nya ini, memang sering kali menarik perhatian netizen Indonesia.

Bagaimana tidak, Sisca dan adiknya kerap kali membuat makanan unik dengan harga yang fantastis. Kali ini, video unggahannya kembali menarik perhatian karena membuat mi instan seharga Rp16 juta.

Baca Juga : Daftar Makanan Mewah yang Dicicipi Sisca Kohl, Nasi Goreng Rp400 Juta

Pada umumnya, mi instan dijual tak sampai Rp20 ribu di pinggir jalan. Dengan harga segitu, pembeli sudah bisa mencicipi mi instan dengan beragam topping tambahan seperti telur, kornet, hingga keju.

Namun, lain bagi seorang Sisca Kohl. Ia menggunakan topping berharga ratusan ribu hingga jutaan sebagai menu tambahan mi gorengnya. Apa saja yang Sisca pakai?

Mengutip dari akun TikToknya @siscakohl, ia menggunakan topping dari lobster berukuran besar seharga Rp2 juta. Uniknya, untuk merebus lobster ini, Sisca menggunakan sparkling water merek ternama yang dihargai Rp500 ribu per botolnya.

Tak cukup lobster, Sisca menggunakan juga daging wagyu A5 seharga Rp4 juta sebagai topping tambahan. Daging wagyu ini dimasak Sisca hingga mencapai tingkat kematangan medium.

Lalu, ada lagi topping dari bafun uni dan murasaki uni yang dibanderol dengan harga Rp4 juta rupiah. Sisca juga menambahkan kavier, truffle, fois gras atau hati angsa yang jika ditotal semuanya senilai Rp2,5 juta. 

Semua topping tersebut, Sisca taruh di atas mi instan yang sudah ia masak. Untuk sentuhan akhir, Sisca menaburkan keju parmigiano reggiano yang memiliki harga Rp600 ribu dan emas yang bisa dimakan atau edible gold leaf seharga Rp420 ribu. 

Baca Juga : Es Krim Rasa Seblak dan 4 Menu Aneh Lain dari Sisca Kohl di TikTok

“Mi instan 16 juta pun jadi. Mari kita coba,” ucap Sisca Kohl dalam video unggahan tersebut.

Mi instan harga Rp16 juta ala Sisca Kohl tentu saja mengundang banyak reaksi dari para netizen. Banyak warganet yang tak habis pikir untuk makan mi instan saja sampai menghabiskan berjuta-juta.

“Gw beli indomie tambah toping telor aja mikir,” komen @marcellucas

“Sekali kali gua mau dah icip.. bekasan makannya aja dah gpp gua terima.. ongkir gw yang tanggung deh..” tulis @anakburt

“Punya gua cuma 3ribu toping nasi anget,” kata @terserah

Kini, video yang telah dibagikan oleh Sisca Kohl tersebut, telah dilihat lebih dari 7,3 juta kali, mendapatkan likes 872,5 k dan mendapatkan komentar lebih dari 21,7 k. 

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food. 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post