Microsoft Perluas Cloud Gaming ke PC Windows 10 dan Perangkat Apple

LIMAPAGI - Microsoft baru-baru ini mengungkap bahwa perusahaan memperluas cloud gaming ke PC berbasis Windows 10 dan perangkat Apple.

Dikutip Digitaltrends, Xbox Cloud Gaming akan tersedia untuk pengguna Xbox Game Pass Ultimate di 22 negara yang bermain di PC Windows 10.

Xbox Cloud Gaming juga akan tersedia untuk anggota Game Pass Ultimate yang menggunakan ponsel dan tablet Apple.

Xbox cloud gaming merupakan layanan berbasis Browser. Layanan itu memungkinkan pemain untuk bermain game Xbox Game Pass dan mengakses titik penyimpanan (save) game mereka di berbagai perangkat yang kompatibel.

Layanan ini membantu pemain yang tidak memiliki PC atau konsol yang kuat untuk bermain game populer pada perangkat mereka. Layanan ini telah memasuki open beta sejak April.

Microsoft mengumumkan bahwa Xbox Cloud Gaming kini didukung oleh hardware custom Xbox Series X. Ini artinya game akan dapat disaksikan pada resolusi 1080p hingga 60 frame per detik.

Microsoft juga mengatakan, penambahan hardware Xbox Series X untuk server dan pusat data mereka akan memungkinkan pengalaman gameplay berkualitas tinggi dan latency yang lebih rendah di semua perangkat.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post