John Mayer Dikonfirmasi Positif Covid-19

LIMAPAGI - Tambah lagi artis Hollywood yang dinyatakan positif Covid-19. Kali ini, penyanyi dan musisi Amerika John Mayer yang dikonfirmasi positif Covid-19. Pengumuman ini dikabarkan langsung oleh Dead Company di Twitternya.

Melansir dari Dealine, Jumat, 7 Januari 2022, John Mayer seharusnya mengadakan festival Playing in theSand bersama band Dead and Company di Meksiko pada tanggal 7-10 Januari 2022 dan 13-16 Januari 2022.

Baca Juga: John Mayer akan Rilis Album ke Delapan

Namun, acara tersebut harus dibatalkan menyusul dengan dirinya yang dinyatakan positif Covid-19 sebelum keberangkatannya ke Meksiko.

“Hari ini, tepat sebelum berangkat ke Meksiko, menurut dokternya, @JohnMayer dinyatakan positif Covid-19,” tulis pernyataan dari Dead and Company di Twitter, yang dikutip Jumat, 7 Januari 2022.

Awalnya, band ini berencana untuk tetap melanjutkan tanpa Mayer, tetapi akhirnya mereka memutuskan untuk membatalkan pertunjukan “Playing in the Sand”.

“Dengan sangat sedih dan setelah mempertimbangkan setiap skenario, festival Playing in the Sand di Riviera Cancun pada 7-10 Januari dan 13-16 Januari kini telah dibatalkan oleh CID Presents karena kasus Covid-19 yang melonjak,” tulis pihak Dead and Company.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Istimewa dari John Mayer

“Dead Company dan CID Presents mencoba segala hal untuk membawa keadaan normal dan memberikan pengalaman hebat dan musik yang luar biasa, tetapi setiap hari semakin jelas bahwa membatalkan adalah hal yang benar untuk dilakukan bagi para penggemar dan kru kami,” lanjutnya.

Setelah pengumuman tersebut, John Mayer langsung banjir dukungan dari para penggemarnya di media sosial. Para penggemar mengirimkan doa agar musisi 45 tahun tersebut segera pulih

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food.

KABAR LAINNYA