Polres Jaksel Lakukan Vaksinasi Sistem Drive Thru untuk Masyarakat

LIMAPAGI - Kegiatan vaksinasi Covid-19 semakin gencar dilakukan. Vaksinasi kini menyasar hampir semua lapisan masyarakat.

Polres Metro Jakarta Selatan juga melakukan vaksinasi Covid-19 untuk publik. Vaksinasi dilakukan dengan sistem drive thru untuk mempercepat pemberian vaksin sesuai dengan target pemerintah 1 juta vaksin satu hari.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah mengatakan vaksinasi drive thru yang diberikan secara gratis tersebut menyasar para pengguna kendaraan, baik roda empat dan roda dua yang tidak memiliki waktu untuk mengantre.

“Vaksinasi drive thru ini ditujukan bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengantre. Selain pengendara mobil, pemotor juga bisa melaksanakan vaksinasi drive thru ini,” kata Azis dalam keterangannya, Selasa 29 Juni 2021.

Vaksinasi drive thru diadakan di samping Mako Polres Metro Jakarta Selatan. Masyarakat hanya perlu membawa KTP dan melalui pemeriksaan kesehatan.

“Masyarakat cukup bawa KTP dan tes kesehatan. Kegiatan di hari pertama vaksinasi drive thru ini berjalan cukup lancar. Ke depannya akan terus dievaluasi sehingga pelaksanaan vaksinasi drive thru berjalan secara efektif,” sambungnya.

Sebagai informasi, Polres Metro Jakarta Selatan sampai dengan saat ini telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di 10 kecamatan. Terdapat 15.000 masyarakat yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post