Prediksi Inter vs Udinese: Peluang Nerazzurri Ulang Pesta Gol

LIMAPAGI – Inter Milan akan menjamu Udinese pada pekan ke-11 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro, Minggu, 31 Oktober.

Nerrazurri tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya mereka baru saja mengalahkan Empoli 2-0 pada pekan lalu.

Baca Juga: Lautaro Martinez Resmi Perpanjang kontrak Bersama Inter Milan

Dua gol Inter dibuat oleh Danil D’Ambrosio dan Federico Dimarco. Sementara nasib kurang beruntung harus dialami oleh Udinese.

Mereka belum pernah meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan&terakhir. Udinese harus bermain imbang 11 saat bertemu Verona.

Melihat performa sang tamu, Inter memiliki peluang mengulang catatan apik musi& lalu. Soalnya Edin Dzeko dan kawa-kawan berhasil keluar sebagai jawara Serie A setelah mengalahkan Udinese 5-1.

Selain itu, Inter selalu perkasa setiap kali bertemu Udinese. Tentu ini bisa menjadi momentum bagi mereka untuk mendulang poin untuk mengejar AC Milan pada tangga kedua.

Inter sendiri baru mengumpulkan 21 poin dari 10 pertandingan. Mereka hanya terpaut tujuh poin dari seteru abadi mereka.

Simone Inzaghi diprediksi akan melakukan rotasi beberapa pemainnya. Alexis Sanchez berpeluang diturunkan sejak menit awal.

Sanches akan menggantikan Lautaro Martinez yang diistirahatkan. Selanjutnya Inzaghi juga akan menempatkan Andrea Ranocchia mengawal lini belakang mereka.

Udinesi sendiri tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Ignacio Pusseto tidak bisa diturunkan karena masih merasakan tidak nyaman dengan kondisinya.

Baca Juga: Inter Milan Merugi Setelah Raih Gelar Serie A

Berangkat dari hal tersebut bukan tidak mungkin untuk Inter menundukan Udinese. Hal itu diperkuat dengan rekor pertemuan keduanya.

Inter Milan meraih tiga kemenangan dan dua hasil seri dari lima pertemuan mereka. Tentu kesempata ini akan dimanfaatkan Inzhagi untuk membawa timnya mengamankan tiga poin.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Udinese

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, Ranocchia, Skriniar; Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Vidal, Dumfries; Correa, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Udinese (3-5-2): Silvestri; Samir, Nuytinck, Becao; Larsen, Makengo, Walace, Pereyra, Molina; Deulofeu, Beto.

Pelatih: Luca Gotti.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post