Toni Kroos Lebih Pilih Ronaldo Ketimbang Messi

LIMAPAGI -  Toni Kroos penggawa Real Madrid ternyata memiliki pendapat mengenai siapa pesepak bola terhebat sepanjang masa.

Kroos lebih memilih Cristiano Ronaldo mantan rekan satu timnya daripada Lionel Messi. Hal itu tidak terlepas dari kontribusi CR7 saat masih berseragam Los Blancos.

Baca Juga: Jawaban Cristiano Ronaldo soal Rumor Masa Depannya

Memang bersama Madrid, Ronaldo telah membuat perubahan banyak. Tak terkecuali saat meraih banyak gelar untuk salah satu tim raksasa asal Spanyol tersebut.

“Dari hari-hari saya bermain, itu Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa. Tentu saja karena dia telah memberikan kontribusi yang cukup banyak.”

“Apa lagi dalam menentukan bagi kami memenangkan banyak gelar, itu menarik dan membuat saya terkesan,” ujar Kroos di Goal Internasional.

Memang Kroos tidak memungkiri kalau Ronaldo memiliki kehebatan yang cukup baik. Apa lagi dengan kehebatan dan skill yang dimiliki oleh pesepak bola asal Portugal tersebut.

Bahkan Kroos mengaku sangat mengenal dekat Ronaldo. Sampai-sampai ia menilai penggawa Juventus itu sebagai pesepak bola yang perfeksionis.

Baca Juga: Gerard Pique: Barcelona Dapat Bersaing meski Tanpa Lionel Messi

“Kami bukan hanya rekan satu tim, tetapi juga tetangga di ruang ganti dan tetangga secara pribadi. Dia tinggal tepat di sebelah saya.”

“Melihat betapa perfeksionisnya dia sangat mengesankan. Itulah mengapa saya dilarang menyebut Messi (sebagai pemain terbaik sepanjang masa),” pungkasnya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.