Cucunya Dihina, Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting Bawa Polisi Sambangi Rumah Haters

LIMAPAGI - Pedangdut Ayu Ting Ting memang terbilang kerap mendapat hujatan demi hujatan dari netizen di media sosial. Apapun yang ia lakukan pasti selalu menuai cibiran, kritikan pedas.

Bahkan bukan cuma dirinya saja yang mendapat kritikan pedas itu, sang putri yang bernama Bilqis Khumairah Razak juga ikut terseret.

Baca Juga: Rezky Aditya Sakit, Wenny Ariani Kecewa Sidang Kembali Ditunda

Merasa sudah melewati batas, Abdul Razak dan Umi Kalsum selaku ayah ibu Ayu Ting Ting pun mendatangi kediaman orang tua sang haters di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.

Tak hanya berdua, Umi Kalsum dan Abdul Razak pun membawa pihak kepolisian.

“Inilah rumah haters. Alhamdulillah, ibu (dan) ayah beserta kepolisian setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters”, tulis Umi Kalsum di Instagram, Rabu, 28 Juli 2021.

Umi Kalsum juga tak segan untuk membeberkan identitas sang haters, yang bernama Kartika Damayanti seorang TKW di Singapura.

Lebih lanjut, Umi Kalsum menyebut bahwa dirinya telah menyeret sang haters ke jalur hukum.

“Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia”, lanjut Umi Kalsum.

Mengakhiri tulisannya, Umi Kalsum juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya dalam menentukan pelaku yang mengina cucu satu-satunya itu.

“Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga”, tutur Umi Kalsum.

Sebagai informasi, Bilqis diketahui mendapatkan hinaan dari salah satu akun haters Ayu Ting Ting. Kemudian pihak Ayu Ting Ting mengetahui hal tersebut usai salah satu akun fanbase Ayu mengirimkan bukti Bilqis dihina.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post