Han So Hee Tampil Lebih Gahar di Drama Thriller ‘My Name’

LIMAPAGI - Artis cantik Korea Selatan, Han So Hee hadir dalam judul drama baru. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Han So Hee terlibat dalam drakor dengan genre thriller yang akan disiarkan Netflix mendatang.

Drama thriller yang akan dibintangi oleh Han So Hee mendatang berjudul My Name. Drama ini berkisah tentang seorang wanita bernama Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang bergabung dengan jaringan kejahatan yang akan menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea ‘Lost’ yang Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon

Melansir dari Soompi, drama ini akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang menyutradarai drama Netflix “Extracurricular”. Pada drama tersebut Han So Hee tampil berbeda 180 derajat dari tampilan di drama sebelumnya, Nevertheless.

Dilihat dari poster teaser drama My Name, Han So Hee benar-benar berubah menjadi Yoon Ji Woo yang menggambarkan rasa penuh dendam. Dia berdiri di gang gelap dengan pisau di satu tangan. Terlihat lebih gahar bukan?

Wajahnya sangat dingin, tangannya berlumuran darah, serta terlihat pria yang terluka di sekitarnya, jika dilihat kemungkinan Ia terlibat dalam pertarungan brutal. Kata-kata di poster itu berbunyi, “Tidak apa-apa jika aku menjadi monster. Aku akan membunuhmu."

Pada drama sebelumnya, Han So Hee membuat para penggemar terkesan dengan aktingnya yang detail dan manis di The World of the Married dan Nevertheless.

Melalui drama My Name, Han So Hee berjuang menunjukkan sisi dirinya yang sangat berbeda. Aktris ini menampilkan adegan aksi yang intens untuk memerankan karakter barunya Yoon Ji Woo.

Baca Juga: Sempat Hiatus, Song Hye Kyo Bakal Bintangi Dua Drama Korea Baru!

Kabarnya drama “My Name” akan dirilis pada 15 Oktober 2021 di aplikasi streaming film, Netflix.
 

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.