Marko Simic: Pemain Persija Perlu Saling Percaya

LIMAPAGI - Marko Simic, striker andalan Persija Jakarta, mengungkapkan isi hatinya perihal persiapan memasuki seri kedua Liga 1 2021-2022 yang dimulai pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Dari enam laga di seri pertama, Persija sudah meraih dua kemenangan dan empat hasil imbang. Raihan ini membuat mereka berada di peringkat empat klasemen Liga 1 dengan 10 poin.

Baca juga: Catatan Mentereng Marco Simic di Liga 1

Dari enam laga tersebut, Simic sudah mencetak tiga gol untuk Macan Kemayoran, yakni membobol gawang PSIS Semarang, Persela Lamongan, dan Persiraja Banda Aceh.

"Seri satu untuk Persija sebenarnya tidak buruk. Kita tahu banyak tekanan karena banyak harapan," kata striker asal Kroasia tersebut.

"Tidak mudah bagi kami untuk langsung menemukan performa terbaik setelah liga berhenti hampir dua tahun. Semua orang perlu memahami itu dan kami harus tetap bersama."

Untuk menatap seri kedua nanti, Simic meminta timnya untuk saling percaya antar pemain. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan performa terbaik timnya.

"Kami perlu saling percaya, kami harus percaya apa yang kamu lakukan saat ini. Kami perlu berusaha setiap hari untuk kembali ke performa terbaik kami sebagai tim dan sebagai individu," ungkap Simic.

Baca juga: Hasil Liga 1: Gol ke-50 Simic Bawa Persija Menang atas Persiraja

Di seri kedua nanti, Persija akan menghadapi Arema FC (17 Oktober), Madura United (22 Oktober), Persebaya Surabaya (26 Oktober), Persik Kediri (30 Oktober), dan Barito Putera (5 November).

Kini, Macan Kemayoran masih tertinggal enam poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen Liga 1 2021-2022 ini.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.