Pimpinan LSM yang Viral Ngamuk di Bank, Terjaring Razia di Wisma

LIMAPAGI - Masih ingat pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mengamuk di depan Bank BRI di Makassar, Sulsel, hingga viral di media sosial beberapa waktu lalu ?, kini terjaring razia oleh Satpol PP Makassar.

Pimpinan LSM ini ditemukan lagi berduaan dengan wanita yang bukan istri sahnya di salah satu kamar penginapan atau wisma di bilangan Kecamatan Wajo, Makassar Sulsel, Minggu 31 Oktober 2021, dini hari.

Dari pantauan di lokasi, pimpinan LSM itu ditemukan petugas Satpol PP Makassar di kamar wisma bertarif Rp80 ribu. Dalam penggerebekan itu, oknum LSM ini sempat memberikan perlawanan. Dia mengamuk dan tidak terima terjaring razia Satpol PP.

Baca Juga : 8 Pasangan Mesum di Makassar Terjaring Razia di Wisma

Petugas pun sempat kewalahan menjaring pimpinan LSM ini. Sebab, tidak kooperatif. Menolak untuk dibawa ke kantor Satpol PP Makassar.

Selain itu, dia juga tidak ingin terekspose dalam razia ini. Beberapa kali mencoba menyerang wartawan. Bahkan, dia sempat mengaku sebagai mantan wartawan.

Plt Kadis Sosial Makassar, H Muhyiddin Mustakim mengatakan, pimpinan LSM itu terjaring razia. Ia didapati berduaan dalam kamar dengan wanita yang bukan istrinya.

"Dia (pimpinan LSM) didapat dalam kamar sama wanita tanpa ikatan suami-istri," kata Muhyiddin saat ditemui di lokasi.

Diakuinya, pimpinan LSM itu tak kooperatif saat terjaring razia. Dia sempat marah dan melawan petugas. Tetapi, kesigapan Polisi dan Satpol PP, sehingga ia berhasil dibawa ke kantor Satpol PP Makassar untuk proses pendataan dan pembinaan.

"Dia melawan petugas dan mengaku dari lembaga (LSM) yang jabatannya pimpinan. Kita sesalkan itu, mengaku kontrol sosial tapi tidak menerima dirazia. Tapi ini oknum," bebernya.

Sebelumnya, pimpinan LSM ini mengamuk dengan memarahi security salah satu bank di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dia tak terima dilarang masuk ke bank karena saat itu, dia tidak memakai masker.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post