Tersangka Kasus Video Asusila Siskaeee Jalani Tes Kejiwaan

LIMAPAGI - Tersangka kasus video asusila di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Siskaeee, menjalani tes kejiwaan, Senin, 6 Desember 2021. Pemeriksaan ini melibatkan psikolog.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta, Komisaris Besar Polisi Yulianto mengatakan, pemeriksaan dilakukan demi mendapatkan penjelasan dari ahli terkait kejiwaan Siskaeee.

"Apakah yang bersangkutan ini mengalami gangguan dalam perilaku sehari-harinya," ujar Yulianto kepada wartawan.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Eksibisionis, Aksi Pamer Payudara yang Dilakukan oleh Siskaeee

Nama Siskaeee tengah menjadi trending topik di media sosial. Hal ini tak lepas dari aksi ekshibisionisme yang dilakukannya di YIA Kulonprogo.

Aksinya itu pun terekam dalam video berdurasi satu menit 23 detik. Dalam aksinya, perempuan kelahiran 1998 itu memamerkan bagian vital tubuhnya.

Terungkap, YIA bukan satu-satunya tempat Siskaeee beraksi.

Selain itu, ini bukan aksi pertamanya. Tersangka ternyata juga dikenal suka membuat konten-konten yang tidak senonoh.

Dalam wawancaranya dengan Youtuber Gofar Hilman, beberapa waktu lalu, Siskaeee mengaku berpindah-pindah tempat tinggal. Itu agar dirinya selalu merasa aman.

Petualangannya akhirnya terhenti di salah satu stasiun di Bandung, Jawa Barat. Siskaeee ditangkap pihak kepolisian dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila.

KABAR LAINNYA