Gandeng Bigetron, Oppo Gelar Turnamen PUBG Mobile

LIMAPAGI - Oppo mengumumkan akan menyelenggarakan pertandingan game bertajuk 'Reno6 Ultimate Gaming Battle' dengan menggandeng salah satu tim esports, Bigetron.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, ajang ini dibuka secara umum untuk para gamer Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBGM).

Baca Juga: Syarat Ponsel Android untuk Prapendaftaran Game Battlefield Mobile

"Oppo menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim e-sports Bigetron,” ujarnya, dalam keterangan resmi yang Limapagi.id terima, Selasa (7/9/2021).

Peserta Reno6 Ultimate Gaming Battle akan melalui dua tahapan kualifikasi yang dilaksanakan pada 20 dan 21 September 2021. Untuk mengikuti Reno6 Ultimate Gaming Battle, peserta diharuskan berusia di atas 16 tahun.

Selain itu, peserta harus membentuk satu tim yang terdiri dari empat orang pemain dengan opsi tambahan satu orang sebagai pengganti. Pertandingan akan dilakukan secara daring pada babak kualifikasi.

Selanjutnya, babak final dilaksanakan secara luring di mal Central Park Jakarta pada 26 September 2021. Oleh karena itu, OPPO mensyaratkan peserta harus berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final.

Peserta diwajibkan sudah melaksanakan vaksinasi minimal pada tahap pertama. Setiap peserta yang hadir pada babak final juga akan dilakukan swab test dan disarankan menggunakan masker ganda.

Baca Juga: Nintendo Bakal Siapkan Fitur Berlangganan Game Boy Series

OPPO mempersiapkan hadiah utama berupa perangkat OPPO Reno6 dan uang tunai senilai Rp4 juta, sementara pemenang kedua akan mendapatkan perangkat OPPO Reno6.

Bagi gamer yang tertarik dapat mendaftarkan diri melalui tautan registrasi berikut ini https://bit.ly/RegistOPPOReno6xBTR.

KABAR LAINNYA