Cristiano Ronaldo Bikin Man United Masuk Bursa Juara Premier League

LIMAPAGI – Legenda Liverpool Graeme Souness mengomentari kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. menurutnya Ronaldo membuat United masuk ke bursa pemenang Premier League.

Reuni Ronaldo dengan United terjadi pada bursa transfer musim panas 2021. The Red Devils merekrut sang megabintang dari Juventus.

Kedatangan Ronaldo tentu langsung mencuri perhatian, terutama pelaku sepak bola Inggris. Termasuk di antaranya dari Souness.

Souness adalah kapten Liverpool saat memenangi Piala Champions. Menurutnya kedatangan Ronaldo menciptakan perubahan untuk United.

"Saya melihat Ronaldo membuat perbedaan untuk United. Menurut saya ada beberapa pemain di United yang bisa berubah karena Ronaldo," ujar Souness.

"Beberapa pemain merasa sudah cukup hebat. Namun mereka akan menjadi lebih baik dengan kedatangan Ronaldo. Suasana saat latihan bakal berbeda."

"Saya melihat United bakal menjadi penantang juara Premier League dengan kedatangan Ronaldo. Musim lalu mereka 11 kali bermain imbang," tambahnya.

Apa yang dikatakan Souness memang masuk akal. Ronaldo sendiri terkenal bisa mengubah jalannya pertandingan saat bermain.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.