Pixar Rilis Trailer Film Lightyear, Ceritakan Petualangan Buzz ke Ruang Angkasa

LIMAPAGI - Trailer film “Lightyear” telah diunggah oleh akun YouTube Walt Disney Studio's Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2021. 

Buzz Lightyear merupakan sebuah karakter dalam franchise film Toy Story yang dibuat oleh Pixar. Buzz Lightyear adalah mainan pahlawan super Space Ranger yang juga merupakan teman dekat Sheriff Woody.

Baca Juga: Keren, Iko Uwais Umumkan Bintangi Film “The Expendables 4”

Dalam trailer tersebut memperlihatkan misi Buzz Lightyear ke ruang angkasa yang berbahaya. Namun, ia dengan langkah berani menjalankan misi tersebut. Pasalnya, Buzz Lightyear bertugas sebagai kapten Unit Perlindungan Alam Semesta.

Dia menaiki pesawat ruang angkasa, sementara itu kru kontrol darat dengan cemas mengawasinya terbang menuju kosmos yang tak diketahui.

Film “Lightyear” nantinya menampilkan cerita petualangan Buzz bisa menjadi kapten Unit Perlindungan Alam Semesta hingga dedikasi tingginya melawan kaisar jahat Zurg.

Dalam film ini, aktor Chris Evans akan menjadi pengisi suara karakter yang sebelumnya diisi oleh Tim Allen dalam empat film Toy Story.

Untuk diketahui, dalam filmnya kali ini karakter Buzz tidak diperankan sebagai boneka seperti yang biasanya tampil di Toy Story. Namun kali ini Buzz justru berperan sebagai manusia yang akan melakukan sebuah petualangannya sendiri.

Baca Juga: Aktor Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Mati 1 Kru saat Syuting Film 'Rust'

Awal kisah Buzz Lightyear, karakter tenar di Toy Story ditampilkan dalam trailer film “Lightyear” ini telah berhasil membuat netizen heboh membahasnya.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada musim panas tahun depan tepatnya Juni 2022.

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry. 

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post