Viral Cara Unik Alihkan Rasa Sakit saat Sunat Ala Bocah di Ciledug!

LIMAPAGI - Banyak anak laki-laki yang tentu merasa takut saat akan disunat sebab membayangkan rasa sakit yang mereka hadapi.

Berbagai cara pun akan dilakukan orang tua demi mengurangi atau setidaknya mengalihkan rasa sakit yang diderita sang anak. Seperti orang tua dalam video yang diunggah akun Instagram @info_ciledug ini.

Di dalam video terlihat anak laki-laki mereka menjadi salah satu peserta sunat massal di Masjid Al - Amanah Kav Bulak Permai, Sudimara Jaya, Ciledug, Tangerang. Demi mengalihkan rasa sakit sang anak mereka pun membiarkannya bermain game online Mobile Legend ketika menjalani proses sunat.

Seorang pria yang diduga ayah anak itu terdengar mengomentari permainan game yang sedang berlangsung demi membantunya mengalihkan perhatian.

Akan tetapi, sang anak yang sudah berusaha fokus bermain tetap berteriak histeris karena kesakitan. Sang bocah bahkan sampai menangis dan mengaku tak tahan.

Namun ayahnya justru tertawa melihat tingkah bocah itu dan kembali mengalihkan perhatiannya pada game. Sementara ibunya tampak panik sambil memeluk kepala sang anak untuk menenangkannya.

Video viral tersebut mendapatkan sejumlah komentar dari warganet. Mereka justru merasa lucu dengan anak laki-laki yang bermain game online sambil menangis itu.

"Pelajaran yang bisa kita petik dari video. Kalau kalian sedang rank, terus dapet team yang noob. Jangan dihujat. Positif thinking aja, mungkin dia lagi disunat," tulis @rulydhrm_.

"'Woi bentar gue afk dulu, lagi biusan pertama'," kata @bgsstwn6.

"Emaknya panik bapaknya malah ketawa ngakak," ujar @icalicalical_1.

Simak video lucu tersebut di sini.

Reka Kumara
Reka Kumara

A reporter who focuses on entertainment and lifestyle, such as writing articles related to general facts, viral news, movies and celebrities.

&Education background: Medan Area University, Bachelor of Communication Science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post